Aku pengen cerita, tapi bukan tentang SHINee, juga TVXQ dan Pramuka. Ya, tentang pribadi. Tumben sekali, kan? Ah gpp deh~

Kemarin malam ketika aku sedang berkicau ria [maen twitter], tiba-tiba saja ke-kepo-anku muncul. Aku ingin men-stalk akun facebook mantanku *ehem*. Padahal udah berapa bulan ini aku ngga stalking dia, mungkin sekitar 4 bulan? aku ngga nyapa-nyapa dia. Ngga tau tuh tiba-tiba pengen aja.

Aku login akun facebookku. Karena akunku tidak berteman dengan dia, jadi aku tidak terlalu bisa melihat timeline dia. Lalu aku stalk akun fb pacarnya, *akunku berteman dgn pacarnya*, ada satu wall yg mantanku kirim ke pacarnya, sebenarnya wallnya biasa saja namun entah kenapa ada perasaan sedikit ‘yaaah’ gitu… Aku pikir ah wajar ya, kayanya temen-temenku juga gitu kalo lagi kaya gini. Hahahaa.

Ada 1 status dia *simantan* yang panjang banget dan itu ditujuin buat pacarnya. Hemm oke aku manggut-manggut. Isinya sih biasa ya tentang perasaan dia, namanya juga pacaran.

Oia aku dan mantanku itu temen dari kecil terus pernah pacaran, abis putus kita mah ngga yang bubar aja jadi sombong-sombongan gitu, malah jadi sahabatan lagi. Dan kalian tau siapa yang mutusin? Dia! jreng jreenng.. iya, dia yang mutusin aku. Hahahaa. Bagi sebagian cewe mungkin ngga suka ya di putusin cowonya, tapi entah kenapa aku malah bangga, soalnya itu jadi salah satu indikator kalo aku orang yang setia *cieee*.

Balik lagi ke cerita awal.

Jadi yang aku rasain setelah menstalk dia tuh kaya yang ‘okeeyy’, antara ngga rela tapi seneng. Seneng lah soalnya aku mah pengen temen-temenku bahagia. Tapi sebel juga soalnya dia jarang cerita tentang kebahagiaan dia. Dia mah cerita tuh kalo lagi ada masalah sama cewenya aja, masalah sama keluarganya, kerjaannya. Kadang sampe bosen, soalnya masalahnya itu-itu aja. Entahlah. Yaa aku sih dengerin aja, seneng soalnya dia percaya sama aku, sering buka rahasia dia ke aku.

Apa kalian mikir aku masih ngarepin dia? No, no, no…. aku juga udah punya lagi kok. Bahkan yang ini orangnya sabar banget. Dia mau nunggu sampe aku bener-bener bisa buka hati. Buka hati? emang sampe sekarang hati aku kenapa? Yaa, jadi tuh aku belum pengen pacaran.. entahlah kenapa. Walaupun di luar aku kaya cewe tangguh, pemberani tapi dalam hal ini aku cemeennn, pengecut.. aslinya… Hadeuuhh…

Udahlah take it slow aja.. Everything has each time.🙂